oleh

Marjon Ajak ASN Lakukan Renungan Pagi

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Sekretaris Daerah (SETDA),Kota Bengkulu’ Marjon’, ajak  Aparatur Sipil Negara (ASN), dan pejabat di Setda untuk melakukan renungan pagi atau taklim. Ungkap marjon di bengkulu.

“Dari sekarang dan untuk kedepannya, untuk apel dilaksanakkan pada hari senin saja, untuk apel hari selasa s/d jumaat kita adakan renungan pagi atau pembelajaran berupa taklim,” pesan marjon.

Menurut marjon, dengan adanya hampir setiap hari dilaksanakkan renungan pagi atau taklim, maka kegiatan ASN tetap berkah dan bermanfaat.

“kegiatan ini nanti ada yang memberikan  materi dan ada juga yang mendengarkan, intinya akan bermanfaat untuk kita semua, karena kita akan  memberikan kebebasan untuk memberikan materi terhadap yang tampil ke depan,” jelas marjon

Lanjutnya mengatakan, sifat materi yang akan perlu disampaikan adalah bebas bisa tentang kekeluargaan ataupu renungan agama, sehingga tidak ada bosannya kita untuk mendengarkan.

“Waktu penyampaian di depan karena bersifat pembelajaran mulai dari 7 menit hingga 17 menit bisa juga lebih kalau saya memberi contoh pagi ini layaknya seperti Kultum atau Kuliah Tujuh Menit”, tutup marjon. (Black)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.