oleh

Warga Kaur Apresiasi Kinerja Gubernur Bengkulu

-Berita, Kaur-1.057 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dengan penantian yang cukup panjang, akhirnya tahun 2019 ini jalan Kecamatan Kinal menuju Kecamatan Lungkang Kule Sampai Kecamatan Semidang Gumay akan segera dibangun dari Pihak Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Provinsi Bengkulu, hal itu disampaikan Dedi, petugas lapangan, terhadap realitasterkini.com, di Kaur, Senin (26/8/19).

Warga Kaur Apresiasi Kinerja Gubernur Bengkulu 2

Menurut petugas lapangan ‘Dedi’, mengatakan, pada tahun 2019 ini akan ada pembangunan jalan mulai dari perbatasan Lungkang Kule, Kecamatan Kinal sampai ke akhir jalan di Kecamatan Semidang Gumay, pada waktu dekat ini akan dilaksanakan pembangunannya.

“Saat ini lagi melakukan pengukuran titik pembangunan jalan, karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan pekerjaan”, jelas Dedi.

Lanjut Dedi mengatakan, pembangunan ini hanya memprioritaskan daerah jalan yang mengalami kerusakan terdahulu, hingga wilayah lintasan jalan yang baik belum akan di perbaiki secara merata.

Sementara Toko Masyarakat Kinal ‘Drs.Yusir Ahadin’, sangat bersyukur akan dilakukannya pembangunan jalan di wilayah yang telah di tentukan tersebut, karena dengan jalan itu bagus sehingga aktivitas masyarakat lebih lancar.

“Saya sangat berterima kasih terhadap Pak Gubernur yang tiada hentinya memperhatikan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu termasuk di Kaur ini, karena Dengan bagusnya jalan di Kecamatan Kinal ini, akan berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat itu sendri”, ucap Yusril, Apresiasi Kinerja Gubernur Bengkulu, sekarang ini. (APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.