oleh

Akibat Jalan Sempit dan Licin, Truk Sawit Terbalik

Kaur, REALITASTERKINI.com – Truk bermuatan buah kelapa sawit yang dari Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur yang akan membawa buah sawit segar ke pabrik cpo, naas terjungkal saat melewati daerah air lantung, Kamis (29/8/19)

Menurut warga yang berada dilokasi Sutomo, kejadian sekitar jam 07.30 wib diwilayah air lantung yang kondisi jalannya sangat licin akibat hujan semalaman, ditambah dengan kondisi jalan yang berlobang yang cukup parah menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan ini.

“Kondisi kemiringan jalan yang berlobang ini sangat membahayaakan membuat kendaraan yang melewati sangat harus extra hati -hati terhadap ancaman mobil terbaik”, jelas sutomo.

Sutomo menambahkan kalau kondisi ini sudah cukup lama jalan rusak parah ditambah longsor diatas jalan sering menutupi badan jalan yang menyebabkan lumpur yang licin, tegas Sutomo.

Sementar sopir truk, yang tidak mau di sebut namanya, E, langsung dibawah ke Kecamatan Kinal untuk diberikan pertolongan. Sementara jalan sempat macet cukup panjang, akibat kejadian tersebut.(APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.