oleh

Camat Padang Guci Hilir Kaur Himbau :” Waspada Bencana Banjir & Longsor”

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dari perubahan musim kemarau kemusim hujan (Panca Robah-Red) diakhir bulan Agustus 2019 ini, sudah dialami di beberapa Kecamatan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, salah satu contoh di Kecamatan Padang Guci Hilir warga di himbau waspada bencana banjir dan longsor. Hal itu disampaikan Camat Padang Guci Hilir, Alisunadi, di Kaur, Jumat(30/8/19).

Menurut Camat Padang Guci Hilir ‘Alisunadi’, pada musim kemarau panjang belum lama ini dengan adanya pergantian musim hujan dan sangat lama, diharapkan terhadap warga agar tetap waspada, mengingat diwilayah Kecamatan Padang Guci tersebut rawan Bencana banjir dan Longsor.

“Pentingnya warga untuk tetap waspada yang keberadaan rumahnya dekat sungai, karena dikhawatirkan bila hujan terjadi dalam waktu lama maka akan terjadi banjir dan bencana longsor”, imbau Camat.

Lanjutnya mengatakan, Bila warga sudah mengantisipasi sejak dini dalam kondisi perubahan musim panas ke musim hujan ini, maka dapat melakukan antisipasi pada situasi yang akan terjadi sehingga warga terhindar dari musibah, “pungkas Camat (APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.