oleh

Diserang Tumor Ganas, Iswan Butuh Uluran Tangan Dermawan

-Berita, Kaur-2.065 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Pak Iswan (51 tahun) yang tinggal di Desa Sukarami Kecamatan Kelam  Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu Penderita Tomor Ganas yang terdapat di Mata sebelah kanannya, sekarang hanya bisa pasrah.

Diserang Tumor Ganas, Iswan Butuh Uluran Tangan Dermawan 2

Pak Iswan menceritakan Tumor Ganas yang ia derita, bermula dari benjolan kecil saat masih bujangan dahulu. Sehingga benjolan tersebut sampai membesar menjadi seperti sekarang ini kalau di hitung derita yang ia alami sudah 23 tahun lebih, ungkap Iswan

“Saya kepingin berobat untuk melakukan operasi, namun biaya pasti mahal, kalau melalui kartu BPJS Miskin biaya transportasi ke Jakarta saya tidak punya, Selain itu juga keberatan biaya hidup yang harus ditanggung selama masa pengobatan di Jakarta,” ujarnya.

Iswan sangat mengharapkan uluran tangan dari pihak dermawan yang ingin membantu dirinya dalam berobat untuk melakukan operasi Tumor Ganas yang ia Derita. Sekarang tumor yang ia derita semakin membesar sehingga kini tidak bisa melakukan aktivitas untuk mencari nafkah keluarganya.

“Saya sangat berharap adanya dermawan yang bisa menbantu untuk biyaya operasi ke jakarta agar penyakit tumor saya segera hilang”, pungkas Iswan.

Sementara Pendamping Dinas Sosial Kecamatan Kelam Tengah ‘Satria Putri’, mengatakan, terkait bantuan yang didapat Pak.Iswan selama ini mulai dari PKH, BPNT dan BPJS miskin sudah ada.

“Akan tetapi biaya penunjang untuk operasi ke jakarta memang menjadi kendala dan biaya hidup ke 5 anaknya saat ditinggal berobat nantinya tidak ada sehingga penderitaan ini terus berlarut hingga kini “, ungkap Satria

Semestinya kalau ada dermawan yang memang peduli, penyakit ini bisa disembuhkan sehingga penderitaan Pak.Iswan segera berakhir “,pungkas Satria putri. (APRIN)