oleh

Lurah Kandang Limun, Dukung Program Walikota Bengkulu

Bengkulu, REALITASTERKINI.comDalam rangka mendukung program Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, ‘BENGKULU BISA‘, Kepala kelurahan Kandang Limun, Sulisti Arleni S.IP, ajak Warga Rt 19/Rw 05 wajib Gotong Royong demi melestarikan lingkungan bersih.

Menurut Kepala Lurah Kandang Limun, Sulisti Arleni S.IP, program Walikota tersebut sangat berguna bagi masyarakat Kota Bengkulu untuk meningkatkan kebersihan lingkungan di wilayah Rt masing-masing.

“Pentingnya kebersihan lingkungan ini untuk dilaksanakan secara bergiliran di seluruh Rt yang berada di wilayah Kelurahan Kandang Limun, karena bisa memotivasi warga peduli atas kebersihan lingkungan”, hal itu disampaikan kepala Kelurahan di sela-sela kegiatan gotong royong. Minggu (8/9/19).

Sementara itu, Ketua Rt 05, Kelurahan Kandang Limun, Nopian, mengatakan, menindak lanjuti surat edaran dari Kepala Kelurahan untuk melaksanakan gotong royong maka dirinya menghimbau terhadap warga tanpa terkecuali untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan kebersihan demi kepentingan bersama.

“gotong royong ini di mulai pada jam 7 Wib Pagi hingga selesai, sebagai awal yang di kerjakan dari titik  gang Al-hikmah 1 karena gang ini belum pernah di sentu setiap adanya Gotong Royong warga dan kemudian merambah ke gang yang lainnya”, jelas Nopian.

Pada saat pelaksanaan Gotong Royong itu, tampak hadir Lurah Kandang Limun, Anggota Linmas, Babinsa beserta Seluruh Warga Rt 19/Rw 05. (HD)