oleh

Baznas Kaur, Bantu Transportasi Penderita Tumor

Kaur, REALITASTERKINI.com – Sejak menjadi sorotan di berbagai media akhir ini,penderita tumor ganas baru mendapat perhatian dari Badan Ambil Zakat (BAZNAS) Kaur, Provinsi Bengkulu.Selasa (10/9/19)

Baznas Kaur, Bantu Transportasi Penderita Tumor 2

Menurut Iswan Penderita Tumor Ganas sejak diberitakan wartawan REALITASTERKINI.com baru dari pihak Badan Ambil Zakat Nasional memberikan bantuan transportasi sebesar Rp.3.000.000,- untuk biaya menuju ke Rumah Sakit (RS) M.Yunus di Kota Bengkulu.

“Insyaallah Kamis besok 12/9/19, akan berangkat ke RS M.Yunus untuk melakukan pengecekan tumor yang saya alami ini, dan mudah-mudahan pihak rumah sakit bisa mengambil tindakan operasi tanpa dirujuk ke RS lain”, Harapan Iswan.

Lanjutnya mengkhawatirkan, bila pihak RS.M.Yunus tidak sanggup melakukan operasi tumor yang sedang dialaminya dan akan di rujuk ke rumah sakit Jakarta, dipastikan dirinya akan sulit untuk berangkat, mengingat biaya hidup disana dan anak istri yang di tinggal.

“Bila pihak RS. M.Yunus tidak sanggup melakukan operasi dan aka dirujuk ke rumah sakit di Pusat, maka gagal lah harapan saya untuk sembuh, mengingat biaya hidup dan transportasi disana sudah pasti mahal dan ditambah lagi biaya hidup keluarga yang di tinggal, namun saya “optimis” mudah-mudahan di RS M.Yunus yang berada di Kota Bengkulu sanggup untuk melakukan operasi ini”, kata iswan mengakhiri. (APRIN)