oleh

DPRD Kaur Soroti Tambak Udang Ilegal

Kaur, REALITASTERKINI.com – Selalu menuai pertanyaan besar ditengah masyarakat Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu , terkait dugaan menjamurnya tambak udang ilegal sampai kini masih belum mendapatkan perhatian serius Penegak Hukum setempat, Kamis (12/9/19).

Anggota DPRD Kaur, Sulaiman rasyid, Spd, dari Partai Golkar, mengatakan, sebagai wakil rakyat belum bisa berbuat apa-apa terkait keluhan masyarakat mengenai dugaan Tambak Udang Ilegal yang menjamur di daerahnya, mengingat aturan yang membatasi wewenang untuk saat ini sebelum menjadi DPRD defenitif.

“Setelah di tetapkan sebagai anggota DPRD defenitif, kami berkomitmen terkait persoalan yang menjadi sorotan masyarakat saat ini terkai dugaan menjamurnya Tambak udang ilegal atau belum memiliki izin dari pemerintah terkait, bila perlu kami akan menggunakan hak interpelasi dan hak angket, itu sudah layak untuk membela”, jelas sulaiman.

Disisi lain, sulaiman menjelaskan bahwasanya selalu menomorsatukan kepentingan masyarakat di Kabupaten Kaur, karena itu adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD selama 5 tahun ke depan, untuk itu bagi sulaiman bila ada hal-hal seperti isu yang beredar saat ini terkait masalah tambak udang sudah pasti akan selalu membela rakyat dengan seutuhnya. Ungkap sulaiman mengakhiri. (APRIN)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.