oleh

Harapkan Program Bedah Rumah dan BPJS Miskin

-Berita, Kaur-1.203 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Salah satu masyarakat Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ‘Abasdin'(66thn) sangat mengharapkan bantuan Bedah Rumah dan Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Miskin tepat sasaran, menurutnya dirinya seharusnya selayaknya menerima, hal itu disampaikannya terhadap realitasterkini.com di kediamannya. Senin (16/9/19).

Harapkan Program Bedah Rumah dan BPJS Miskin 2

Abasdin (66thn), warga Desa Tebing Rambutan mengatakan, Sangat mengharapkan bantuan Pemerintah untuk dapat membeda kediamannya, mengingat dirinya tidak sanggup untuk mengrehapnya karena kondisi ekonomi yang tidak mampu saat ini.

Harapkan Program Bedah Rumah dan BPJS Miskin 3

“Sudah lama saya mengharapkan dapat bentuan bedah rumah tersebut dari program pemerintah pusat maupun daerah seperti orang-orang yang tidak mampu merehab rumahnya saat ini mereka telah mendapatkannya”, ujar Abasdin.

Menurut Abasdin, program pemerintah untuk masyarakat tidak mampu itu seperti Bedah Rumah, BPJS Miskin sampai saat ini belum dia mendapatkan sehingga kalau mau berobat sangat sulit kalau tidak mempunyai uang apalagi kalau mau bangun rumah.

“Sangat mengharapkan sekali aga rumah saya ini bisa di bedah melalui program pemerintah, kalau dilihat dari warga lain yang mendapatkan masih kauh lebih layak huni dibandingkan dengan rumah ini”, tutur Abasdin mengharapkan.

Lanjutnya mengatakan, sulitnya ekonomi saat ini untuk memenuhi kebutuhan hidup, sehingga untuk memikirkan seperti berobat dan untuk bangun rumah tidak terpikirkan, sementara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sangat sulit.

“Sementara saat ini baru menerima bantuan pemerintah beras 5 kg dan telor 1 karpet setiap bulannya”, ungkap Abasdin mengakhiri (APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.