oleh

BEM dan Ormala Lakukan Orasi di Simpang Lima

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Ratusan massa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Maha Siswa (BEM), dan Organisasi Mahasiswa ( Ormala). Se- unib.mengadakan unjuk rasa simpatik terhadap kabut asap yang terjadi di Riau yang digelar di simpang lima Bengkulu.selasa ( 17/9/2019).Sekitar pukul 13.00.wib.

Dalam aksinya massa membawa alat praga, satu unit mobil komando+ sound sistem+ 2 buah bendera merah putih dan dua buah sepanduk bertuliskan indonesia terkenal bukan karena prestasi, tetapi karena asap.

Koordinator lapangan aksi ‘M.Fauzan hanif’, mengatakan maksud tujuan aksi BEM dan ORMALA universitas Bengkulu, menuntut agar segera memadamkan api. “Kami meminta pemerintah melakukan pelayanan kepada yang terkena dampak asap, dan meminta pemerintah tegas terhadap pelaku, ini bentuk kepedulian Bengkulu terhadap dampak kebakaran hutan di Riau dan kalimantan”, Jelas Fauzan.

Dan sekitar pukul 15.00.wib.aksi unjuk rasa damai bentuk simpatik yang di lakukan BEM ( badan ekswkutip mahasiswa) dan ORMAWA ( organisasi mahasiswa) membubarkan diri dengan tertib dan terkendali. ( Supli).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar