oleh

Pasien Miskin Penderita Maag Kronis, “Butuh Uluran Tangan Dermawan”

-Berita, Kaur-1.034 views

Kaur, REALITASTERKINI.com Megawati (46) atau akrab di sapa we Mega warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu butuh uluran tangan dermawan. Mega menderita penyakit Maag Kronis, radang tenggorokan dan imunitasnya menurun sehingga menyebabkan komplikasi penyakit lainnya.

Pasien Miskin Penderita Maag Kronis, "Butuh Uluran Tangan Dermawan" 2

Ketika awak media realitasterkini.com, membesuk Megawati pada Selasa (17/09/19) di rumahnya di Pagar Dewa, suaminya Latip menceritakan, bahwa istrinya mulai menderita penyakit tersebut sudah 5 bulan, tetapi yang paling memperihatinkan 1 bulan ini, Sejak itu Megawati tidak dapat lagi beraktifitas karena harus bolak balik kerumah sakit dan sekarang badannya semakin kurus dan hanya terbaring tak berdaya. Setiap waktu hanya mengeluh menahan sakit yang membuat iba semua keluarga.

Megawati telah menjalani pengobatan di RSUD Kaur walaupun harus dirujuk ke rumah sakit Kota Bengkulu, sehingga pihak keluarga membawa Mega ke Rumah sakit M. Yunus Bengkulu. Akan tetapi pada hasil akhir bahwa di rumah sakit M.Yunus Bengkulu tidak ada obatnya sehingga mendapat rujukan ke RS. Palembang atau Jakarta  sehingga diperbolehkan untuk pulang. Dan karena keterbatasan dana maka pihak keluarga memilih untuk dibawa pulang kerumah.

“Kami sangat berkeinginan sekali untuk membawa istri saya berobat sesuai yg disarankan pihak rumah sakit yang merujuk ke Rumah sakit Jakarta atau Palembang tetapi apa daya karena keadaan keluarga kami memang tidak mampu, makan sehari-hari pun untung cukup”, kata latip

Sementara itu Nazar sebagai kakak Latip menyampaikan hal senanda, berkeinginan sekeluarga adanya upaya penyembuhan kakak yang sedang terbaring di tempat tidur yang tidak bisa beraktivitas namun apa daya tidak bisa berbuat apa-apa karena semuanya biaya yang sangat mahal. “sehingga saat ini tinggal meminta uluran tangan nagi para dermawan yang mau membantu kami karena keadaan kami semua keluarga yang tidak mampu,” harap kakak latip menuturkan.

Untuk diketahui bagi para dermawan yang mau berbagi rezeki dalam membantu, Megawati memiliki 4 orang anak, Dua orang perempuan dan duanya lagi laki-laki dan sekarang Megawati sedang menjalankan pengobatan tradisional untuk mengurangi sakitnya.(ROSITA)

Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia,maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.”.  (QS. Al Maidah: 32).No.telp Latip: 0852151544571

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.