oleh

Yayasan Geramat Kinal Ce Terima Anak Yatim Piatu Usia Sekolah

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Hak mereka untuk menerima pendidikan yang sesuai usianya layak menjadi perhatian kita bersama. Yatim piatu sedikit tidak beruntung dibandingkan anak yang masih utuh memiliki kedua orang tuannya.

Yayasan Geramat Kinal Ce Terima Anak Yatim Piatu Usia Sekolah 2

“Untuk itu menjadikan Yayasan Geramat Kinal Ce, ikut andil dalam penuntasan anak-anak usia sekolah untuk menyelesaikan sampai jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) bagi anak yatim dan yatim piatu mulai dari kebutuhan sandang, pangan dan kebutuhan sekolah”, ungkap Ketua Yayasan Geramat Kinal Ce Melalui Kepala Panti Asuhan Yatim Piatu Rosi Efrida, kepada realitasterkini.com di Bengkulu. Senin (23/9/19).

Yayasan Geramat Kinal Ce Terima Anak Yatim Piatu Usia Sekolah 3

Menurut Kepala Panti Asuhan, Efrida, Kali ini saya mengetuk pintu hati para dermawan untuk menyantuni anak yatim piatu usia produktif sekolah dan kemandirian dalam bentuk keahlian bagi yang remaja.

Lanjutnya mengatakan, sejak 3 bulan yang lalu kami sudah menerima anak asuh di Panti Asuhan ini mualai dari usia PAUD, SD, SMP dan SMA yang notabenenya anak yatim dan yatim piatu untuk kami asuh sehingga mereka mendapatkan sekolah formal dan non formal yang saat ini sudah ada 13 anak asuh kami 

1.Tingkatan SMP 2 orang

2.Tingkatan SD 8 orang

3.Tingkatan PAUD 3 orang 

“Sejak beroperasi sampai saat ini kami baru memberikan pengasuhan dalam bentuk menjaga dan membimbing sehingga kedepan dengan kesederhanaan yang apa adanya Allah meridhoi perjalanan ini lebih baik lagi”, ungkap Rosi

Rosi berterima kasih kepada keluarga anak-anak yatim dan yatim piatu tersebut yang telah mempercayakannya kepada panti asuhan kami nuntuk mengasuhnya dan membimbing,

serta banyak bersyukur pada relawan donatur yang sudah sempat membantu kegiatan kebutuhan operasional panti kami semenjak ini beroperasi.

“Kami pengurus panti berkomitmen setulus hati agar anak -anak asuhan kami menjadi penerus umat yang istiqomah dalam berdakwah dan berperan aktif dalam kemajuan Negeri ini nantinya”, tutur Efrida.

Dengan pengayoman Ketua Yayasan kami yang cukup banyak memberikan arahan dan bimbingan, menjadikan kami pengurus harian panti terus tawadhu.Ungkap Rosi mengakhiri. (ROSITA)

Untuk Informasi Panti Asuhan Geramat Kinal Ce. Hubungi Hp.085273979289

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.