oleh

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Kaur

-Berita, Kaur-1.090 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Si jago merah kembali beraksi dengan melalap rumah warga Desa Bungin Tambun 2 Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Pukul 09.00 pagi, Rabu (25/9/19)

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Kaur 2

Menurut Ludianto pemilik rumah, kejadian kebakaran tersebut “ketika dirinya mencari ikan di sungai sementara istrinya sedang mengantar hingga menunggu anaknya balik dari sekolah pas waktu kejadian tidak ada penghuni rumah”, jelas pemilik rumah.

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Kaur 3

Lanjutnya mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran dari arus pendek listrik, mengingat dirumah nya sejak pagi belum ada menghidupkan kompor atau alat pembakar untuk masak, kejadian berkisar pukul 09.00.

“melihat kejadian awal adalah ibu-ibu yang menjaga anak nya sekolah di Gedung PAUD, dengan cepat berteriak dengan warga lainya sehingga kobaran api segera diserbu warga agar cepat padam, tapi dengan sepontan diloksi ada kendaraan pengangkut air milik perusahaan yang lagi memberikan bantuan kekurangan air bersih bagi warga, dengan secara mendadak air tersebut disiramkan untuk memadamkan Kobaran api” ungkap  Ludi.

Untuk diketahui dalam kejadian itu tidak ada korban nyawa, namun diperkirakan kerugian capai puluhan juta rupiah. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.