oleh

Bupati Kaur Bantu Korban Kebakaran

-Berita, Kaur-1.030 views

Saat Bupati Berikan Bantuan, (Foto:APRIN)


Kaur, REALITASTERKINI.com – Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M.Ap, beserta Dinas Sosial Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, menyambangi kediaman warga desa Bungin tambun 2 kecamatan padang guci hulu, yang beberapa hari lalu mengalami kebakaran rumah akibat jaringan listrik, Kamis (26/9/19)

Gusril Pausi, S. Sos, M.Ap, mengajak masyarakat sekitar khususnya Desa Bungin Tambun 2 untuk sama-sama dapat meringankan beban saudara kita yang baru mendapatkan musibah kebakaran rumah, dengan partisipasi kita semua berharap dapat memudahkan beban keluarganya.

Bupati menghimbau dengan warga agar lebih extra hati-hati terhadap musibah kebakaran dari faktor konslet listrik yang ada dirumah warga.

“Ini bantuan agar kiranya dapat diterima untuk meringankan beban korban kebakaran, dan bagi yang telah mendapatkan musibah agar dapat menjalaninya dengan sabar”, ucapan bupati.

Sementara, Tokoh Pemuda setempat, Sirpianto, sangat mengapresiasikan terhadap Orang No.1 Dikaur itu,yang telah sedikit meluangkan waktu dan memberikan bantuan kepada warga.

“Kami yang lagi berduka akibat kebakaran banyak mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Kaur, semoga bantuan yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi warga yang telah mendapatkan musibah”,pungkas Sirpianto, (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.