oleh

RT RW Dukung Penuh Program PEMKOT

Bengkulu, REALITASTERKINI.com  – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh RT dan RW, Ketua Adat, dan Linmas untuk selalu mendukung program Pemerintah Kota (PEMKOT). Hal ini disampaikannya saat memberikan Bantuan Operasional (BOp) kepada RT, RW, Ketua Adat dan Linmas se-Kecamatan Singaran Pati, Jumat (27/9/2019) sore.

“Mari dukung program pemerintah. Salah satunya adalah bagaimana kita memastikan 43 titik siring dan drainase kita yang dikelilingi banyak sampah itu akan kita bersihkan dan kita akan sebar bibit lele didalamnya sehingga nantinya kita akan panen lele bukan panen sampah lagi,” ujar Helmi.

Helmi juga mengajak masyarakat muslim agar menghadiri salat Jumat berjamaah dan ikut meramaikan Makan Akbar di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu.

“Melalui pembagian BOp ini Pemkot menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ketua RT, RW, Ketua Adat, dan LINMAS se-Kecamatan Singaran Pati yang telah memberikan kinerja terbaiknya untuk masyarakat,” ujarnya.

Salah satu penerima BOp, Ketua RT 18 Kelurahan Panorama Amir Wagio mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu.

“Saya mewakili rekan-rekan penerima BOp mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkot Bengkulu. Semoga kinerja kami semakin meningkat,” ujarnya.

Untuk diketahui, RT dan RW, Linmas, serta Ketua Adat yang menerima BOp di Kecamatan Singaran Pati berasal dari 6 Kelurahan, yaitu Lingkar Timur, Padang Nangka, Timur Indah, Panorama, Jembatan Kecil dan Dusun Besar. (Rls/Mc Kota)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar