oleh

Akibat Pohon Tumbang Listrik di  Kecamatan Luas Padam

Kaur, REALITASTERKINI.com – Akibat pohon tumbang  di Desa Sinar Jaya Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, memutuskan Kabel Aliran Listrik sehingga menjadikan listrik mati total dan pada saat kejadian kondisi lalulintas jalan sempat macet total.Kamis (3/10/19).

Kepala BPD, Ujang Safiri,Spd SIP, mengatakan, saat kejadian pagi ini sudah kita lakukan giat penanganan awal untuk mengatasi bencana pohon tumbang ke jalanan raya ini, sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan denga lancar seperti biasanya, karena sempat mengalami kemacetan.

“Dengan peralatan mesin senso ini dapat membersihkan kayu yang menimpah jalan penghubung antara Kecamatan Kaur Tengah dengan Kecamatan Luas serta Kecamatan Muara Sahung, karena pas kejadian pohon tumbang tersebut dibadan jalan menghalangi total pengendara yang lalu lintas, sehingga beberapa waktu membuat kemacetan,” ungkap ujang

Sementara Kepala PLN Kaur Anggun, “setelah mendapat informasi ada pohon tumbang ke kabel listrik tim kita langsung kelapangan agar kabel listrik yang putus segera dapat diatasi” jelasnya.

Lanjutnya mengatakan, untuk diketahui kabel listrik yang smpat memutuskankan api akibat pohon tumbang sekarang sudah berjalan dengan normal. (APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.