oleh

Program BPNT di Desa Bunut Tinggi Masyarakat Terbantu

Seluma, REALITASTERKINI.com – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementrian Sosial, sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat saat ini, sehingga masyarakat merasa terbantu akan beban kebutuhan hidup sehari- hari. Hal itu disampaikan, ‘Neti Suryani’, salah satu warga Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, kepada realitasterkini.com di selah-selah waktu menerima bantuan , di Desa Bunut Tinggi. Sabtu (5/10/19)

Program BPNT di Desa Bunut Tinggi Masyarakat Terbantu 2

Menurut, Warga ‘Neti Suryani’, sejak adanya bantuan langsung dari pemerintah yang diberikan langsung kepada masyarakat miskin berupa beras dan telor  sangat bermanfaat sekali, karena dapat meringankan beban masyarakat seperti kebutuhan wajib yang berbentuk beras.

“Khusus nya kami warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo Kabupaten Seluma ini , masih banyak yang perlu diperhatikan  seperti bantuan alat pertanian dan program beda rumah dari pemerintah agar dapat mempermudah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya nanti,” terang Neti dengan awak media.

Sementara Kepala Desa Bunut Tinggi, Heppy Siswoyo, mengatakan,  bantuan langsung saat ini cukup berkualitas baik dan ini sangat dibutuhkan warga kami sebagi penompang kebutuhan dalam kesehariannya warga tidak mampu.

“Bila program ini terus diadakan, maka rasa menyentuh kepada masyarakat dapat dirasakan manfaatnya “Pungkas Heppy. (Muhamad Diamin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.