oleh

Bidang Fakir Miskin DINSOS Kaur Butuh Ruangan Memadai

Kondisi Ruangan Bidang Fakir Miskin Dinas Sosial Kaur, (Foto:APRIN)


Kaur, REALITASTERKINI.com– Banyaknya aktivitas Dinas Sosial (DINSOS) Bidang Fakir Miskin Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, hanya kerja dalam satu ruangan kecil tanpa pembatas, mengharapkan perhatian khusus Pemerintah. Bagaimana tidak bukan rahasia umum lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat miskin pasti sangat banyak sekali berdatangan setiap harinya, namun pantas kita acuhkan jempol terhadap pelayanan yang diberikan bagi warga selalu maksimal. Senin (7/10/19)

Kepala Dinas Sosial Kaur melalui Kasi Hesti dan Eva, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, untuk mendukung tercapainya program Pemerintah Pusat bidang fakir miskin saat ini sangat membutuhkan Fasilitas dan Ruangan yang mendukung sehingga tercapai pelayanan yang prima karena yang dihadapi banyak sekali apalagi berhubungan langsung dengan masyarakat banyak, seperti :

  1. Verifikasi data bantuan masyarakat   miskin.
  2. penanganan penyaluran bantuan miskin.
  3. pelaporan bantuan masyarakat miskin.
  4. data usulan baru masyarakat miskin yang belum terdata
  5. dan penanganan masalah sosial masyarakat miskin dan lain sebagainya

“Yang perlu kami butuhkan saat ini adalah Ruang yang layak untuk melayani masyarakat serta Vasilitas yang mendukung, namun walaupun demikian kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kaur”, Tutur Hesti.

Lanjutnya mengatakan, kondisi ruangan yang kami tempati saat ini hanya sebuah ruangan kecil tanpa ada pembatas semuanya berkumpul dan kerja di ruangan tersebut.

“Kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah terkait, terhadap ruangan dan fasilitas pendukung untuk melayani masyarakat fakir miskin ini demi mewujudkan pelayanan yang prima,” ungkap hesti.

Lanjut kedua kasi Bidang Fakir miskin Dinas Sosial Kaur itu mengukapkan hal yang mereka alami saat melayani masyarakat secara bersamaan, sangat membingungkan karena ruangan yang sangat kecil sehingga warga terpaksa antrian hingga menunggu lama.

“Kami berharap kedepannya pada tahun 2020 dapat ruangan kerja yang layak, mengingat saat ini  2 Kasi berada dalam satu meja,” tutup Kedua Kasi Bidang Fakir Miskin.(APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.