oleh

BAPPEDA dan Litbang Gelar Bimtek Sistem Informasi

Kaur, REALITASTERKINI.com – Untuk memenuhi kebutuhan Sistem Informasi Yang Berkualitas Badan Perencanaan Pembangunan Darah (BAPPEDA) Kaur Gelar Bimbingan Teknis Memanfaatkan Sistem Informasi Giografi dalam analisa pengembangan pembangunan daerah ,di Aula Bappeda Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Selasa (8/10/19)

BAPPEDA dan Litbang Gelar Bimtek Sistem Informasi 2

Menurut Narasumber, Ahmad Susanto,SSi ,M.Kom, dalam acara tersebut mengatakan, berdasarkan PP Nomor 49 tahun 2015  tentang Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional.

“Kabupaten Kaur  adalah Kabupaten yang tergolong yang memiliki potensi luar biasa untuk dapat dikembangkan dibidang informasi baik untuk di konsumsi publik ataupun untuk mengakses unformasi dari luar,” jelas nya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh bidang perencanaan dari setiap SKPD dilingkungan pemda kaur sehingga kedepannya dapat meningkatkan kapasitas kerja yang handal dibidang nya.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bappeda Kaur melalui Kepala Bagian Perncanaan, Yulizar,ST. “Kegiatan ini sudah direncanakan dengan agenda kegiatan selama tiga hari. Berharap selama dalam kegiatan berjalan dengan baik tanpa adanya kendala apapun sehingga akhir dari kegiatan ini mendapatkan capaian yang maksimal,”. Pungkas Yulizar pada pembukaan acara. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.