oleh

Partai NasDem Benteng “Diambang Kehancuran”

BENTENG, REALITASTERKINI.comAkibat kebijakan dan sikap yang tidak konsisten  serta tidaknya objektif  dalam menjalankan amanat partai, atas dilantiknya Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ‘Budi Suryantono yang diusulkan pihak Pengurus  DPW Partai NasDem  Propinsi Bengkulu ke – DPP Partai NasDem, akhirnya 10 Pengurus DPC  Partai NasDem Benteng beserta anggota secara resmi mengundurkan diri dari kepengurusan partai tersebut. Hal itu terbukti saat ‘Aji’ salah seorang pengurus DPC NasDem menyerahkan berkas pengunduran bersama kepada ‘Sandi ZR Perkasa, SH’ selaku kuasa hukum Partai  NasDem Benteng, Minggu (6/10/19) lalu.

Partai NasDem Benteng “Diambang Kehancuran” 2

Menurut isi surat pengunduran diri para  Pengurus DPC Partai NasDem  Benteng tersebut, bahwa ‘Budi Suryantono’ tidak pantas menjadi Ketua DPRD Benteng karena tidak terlibat dalam kepengurusan partai dan juga dalam Pemilu Legislatif pada tanggal 17 April 2019 lalu, hanya mendapatkan peringkat ke – III dari 4 orang yang terpilih sebagai anggota legislatif dari Partai NasDem periode 2019-2024.

Bukan hanya itu, mundurnya para Pengurus DPC Partai NasDem Benteng tersebut, karena telah terjadi citra negatif yang dilakukan Pengurus DPW Partai NasDem Propinsi Bengkulu khususnya terhadap DPD Partai NasDem dan umumnya terhadap Masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Para pengurus partai tersebut juga berharap kepada Pengurus DPP Partai NasDem dan terkhusus kepada Ketua  Umum Surya  Paloh’ untuk lebih  bijak mengambil sebuah keputusan dan mengedepankan suara para Pengurus DPC  Partai NasDem Benteng, dan mencabut  SK Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ‘Budi Suryantono’ dan mengangkat ‘Rico Zaryan Saputra, SE’ sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah periode tahun 2019-2024.

“Kami  menginginkan Rico Zaryan Saputra, SE, sebagai Ketua DPRD Bengkulu Tengah  periode 2019-2024, karena  disamping sebagai legislator milenial juga telah mendobrak kredibilitas  dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem   khususnya di Wilayah Kabupaten  Bengkulu Tengah serta memiliki itegritas dan komitmen yang baik selama Partai NasDem berdiri di Kabupaten  Bengkulu Tengah”, tandas Aji sembari menyerahkan surat pernyataan pengunduran diri para Pengurus  DPC Partai  NasDem kepada kuasa  hukum mereka. (ed)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.