oleh

PS.Kinal Menang Tipis Atas Persipu Padang Guci Hulu 3-2

Kaur, REALITASTERKINI.com – Dalam Laga Sepak Bola yang paling bergengsi di Kabupaten Kaur yang memperebutkan Piala Bupati CUP  Ke IV tahun 2019 di lapangan merdeka Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Bengkulu, Kamis (10/10/19)

Manager PS.Kinal A.Rizkan Effindi (Sebagai Camat Kecamatan Kinal) , dalam laga sepaka bola antar PS.Kinal dan Persipu Padang Guci Hulu berjalan cukup alot dengan serangan bertubi -tubi dari kedua tim kesebelasan.

Loading...

“namun anak asuhan kita PS.Kinal tidak menyiakan keaempatan yang ada untuk membobol gawang lawan sehingga permainan sangat seru yang dapat memukau semua penonton yang begitu ramai,” ungkap A.Rezkan.

A.Rezkan menambahkan, dengan kekompakan anak asuh kami dilapangan , hingga wasit meniup pluit panjang tanda permainan berakhir yang dimenagkan PS.Kinal dengan sekor 3-2.

“Dengan kemenangan ini dipastikan PS.Kinal mendapatkan tiket untuk berlaga dipertandingan berikutnya, sementara anak asuh kami sudah melakukan, pemulihan sehingga pertandingan berikutnya dapat memenangkan kembali,”pungkas A.Rezkan. (APRIN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed