oleh

DD Pelajaran I Mandek, Lolos Dari Pantauan

-Berita, Kaur-1.103 views

Kaur,  REALITASTERKINI.com – Lemahnya pengawasan dari berbagai pihak terkait permasalahan Dana Desa (DD) yang belum selesai di Desa Pelajaran I, Kecamatan Tanjung Kemuning kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu terkesan dibiarkan begitu saja.

“Selain Pembangunan yang belum selesai di Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning Kaur, Pajak DD Pada tahun Anggaran 2018 juga belum selesai”, ujar Pejabat Sementara (PJS) Desa Pelajaran I, Siswondo Arman di Kaur Minggu (13/10/19).

Menurut PJS, Kades Pelajaran I Kaur, terkait Pajak yang belum dibayarkan pada tahun 2018 lalu itu bukan tanggung jawabnya melainkan tanggung jawab Kades sebelum dirinya menjabat.

“Kelihatannya pihak pajak yang meminta untuk melakukan pelunasan pajak tahun 2018 tersebut terhadap saya sangat Keliru, dan saya tetap menolak untuk membayarkannya,” tegas Arman.

Lanjutnya mengatakan, terkait masalah pembangunan yang mandek belum selesai itu juga bukan tanggung jawabnya.

“Semestinya pihak Dinas Pemberdayaan dan Inspektorat Kabupaten Kaur menyurati dan mendatangi langsung mantan Kepala Desa yang dulu untuk meminta pertanggung jawaban atas pekerjaan dan sangkutannya yang belum dia laksanakan,” pinta Arman.

Disamping itu, Arman memberitahukan pada tahun 2017 lalu, Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Sudah pernah dilaporkan ke pihak Polres Kaur terkait permasalahan pembangunan DD yang belum selesai, hanya itu belum tau bagaimana penyelesaiannya karena sepengetahuan dirinya belum ada kelanjutan. (APRIN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar