oleh

SMSI Kaur Peduli Terhadap Warga

-Berita, Kaur-1.103 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Kepedulian terhadap sesama dilakukan oleh anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) wilayah Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu, terhadap masyarakat yang mengalami sakit Usus Bocor di RSUD Kaur, Senin (14/10/19)

SMSI Kaur Peduli Terhadap Warga 2

Menurut Pasien M.Yunus  warga Desa Tanjung Betua Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu, kondisi yang dialaminya saat ini sudah beberapa hari dirawat di RSUD Kaur,  karena  gangguan usus yang bocor.

” Ya, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada organisasi wartawan SMSI Kabupaten Kaur ,yang telah berpartisipasi kepeduliannya kepada kami sebagai warga yang mengalami sakit ,”tutur Yunus.

Lanjutnya mengatakan, dengan kepedulian SMSI tersebut dapat memberikan mafaat kepada keluarga mereka yang sedang mengalami sakit sehingga telah meringankan beban untuk berobat.

Sementara Ketua SMSI Kabupaten Kaur, Mirwan Sumo, mengatakan, dengan langkah baik ini digagas oleh semua rekan-rekan anggota SMSI Kaur dan berharap agar keberadaan ini dapat membawa sisi mafaat bagi masyarakat dibidang sosial.

“ini selalu kita lakukan selagi bisa kita bantu,”kata Ketua SMSI.

Disisi lain Ketua SMSI juga menerangkan bahwa, dalam kegiatan membantu warga yang terkena musibah minggu lalu dengan ditabrak motor oleh oknom polisi di wilayah hukum polres kaur itu juga ikut kita bantu, dengan dana hasil kumpulan setiap masing-masing anggota SMSI Kaur, pungkas Mirwan Sumo. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.