oleh

Inspektorat Terkesan Cucitangan, Terkait DD Pelajaran Belum Tuntas

Kaur, REALITASTERKINI.com – Lemahnya pengawasan terkait pekerjaan Dana Desa (DD)di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu kian membuat banyak pertanyaan ditengah masyarakat akan keseriusan pihak terkait terhadap ketepatan sesuai regulasi yang ada, Kamis (17/10/19)

Menurut pihak Inspektorat Kaur Dari Ketua Irban 3 Narwan Sumar, saat ditemui diluar kantor. Menanggapi adanya pemberitaan pekerjaan dana Desa Pelajaran 1 beberapa waktu yang lalu belum selesai. “Pihak Inspektorat Kaur secara kedinasan belum pernah melakukan pengawasan terhadap pekerjaan tahun 2018 yang lalu tahapan 40% pekerjaan terakhir artinya kami belum mengetahui apakah ada pekerjaan yang belum selesai, karena kami tidak bisa kelapangan kalau belum ada surat perintah dari atasan seperti Sekda Kaur” , ungkap Narwan.

Lanjut Narwan mengatakan. “Semestinya itu dilakukan di tingkat kecamatan dulu untuk melakukan peringatan 1 sampai peringatan ke 3, agar untuk mengambil langkah selanjutnya proses sebelumnya sudah dijalankan,” jelas Narwan.

Tapi Marwan menegaskan “Kalau terbukti itu salah yang bertanggung jawab adalah Kepala Desa yang lama ,bukan Pjs Kepala desa saat ini” Tapi dengan adanya informasi seperti ini sudah menjadi tugas kami kedepan untuk menindak lanjuti hal tersebut, pungkas Narwan. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.