oleh

Hidup Serba Kekurangan, Lansia Ini Butuh Uluran Tangan

Kaur, REALITASTERKINI.Com – Miris menyaksikan hidup lansia serba kekurangan bernama Rupik’a warga Desa Manau Sembilan Satu Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu,sangat membutuhkan uluran tangan Dermawan dan Pemerintah.(19/10/20)

Kalau dilihat dari kehidupan saat ini dengan keadaan Rupik’a, yang hidup sebatang kara ditinggal mati suaminya, sangat memperihatikan bisa dikatakan serba kekurangan.

Wanita Lanjut Usia (LANSIA) ini, sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan atau pemerintah setempat untuk menyambut sisa masa hidupnya.

“Untuk saat ini Saya hidup dengan belas Kasihan warga untuk menyambut sisa hidup saat ini, dan berharap adanya bantuan dari para Dermawan atau Pemerintah dalam keadaan dan kondisi saat ini yang tidak mempunyai apa-apa,”kata  Rupik’a yang disertai dengan tangisan di kediamannya.

Untuk di ketahui, Rupik’a untuk saat ini tinggal di Rumah anaknya dengan tempat yang kurang bersih, dan tidur di sebelah anaknya dengan kondisi terpasung karena mengalami gangguan jiwa, sehingga makan dan minum sampai buang air kecil atau besar di ruangan tempat tidurnya. (ROSITA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.