oleh

Penyerahan Dana Bantuan Kandang Ayam Telah Terealisasi

-Berita, Kaur-1.205 views

Kaur, REALITASTERKINI.com – Program Kementrian Pertanian dalam meberikan bantuan langsung terhadap masyarakat miskin telah melewati tahapan penyerahan bantuan dana Rp.500.000,- dalam pembuatan satu kandang ayam, hal itu disampaikan Pendampin bantuan, Bangsawan, di kaur. Sabtu (19/10/19)

Penyerahan Dana Bantuan Kandang Ayam Telah Terealisasi 2

“Penyerahan bantuan uang Rp.500.000,- ini untuk membuat kandang ayam dengan ukuran untuk kapasitas 50 ekor ayam nantinya, agar setiap masyarakat yang menerima segera merealisasikan pembuatan kandang agar tahapan berikutnya untuk menurunkan bibit ayam sudah siap dilakukan,” Jelas Bangsawan.

Lanjutnya mengatakan, adajuga masyarakat saat ini telah selesai membuat kandang ayam , dengan harapan secepatnya tahapan proses sampainya bibit ayam lebih cepat.

“Sebagai pendamping terus melakukan kontrol kepada setiap masyarakat yang menerima agar  mempercapat membuat kandang ,sehingga kegiatan berjalan lancer,” Harapnya.

Sebagai warga penerima di Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Bengkulu Buk.Rus mengatakan, sangat bersyukur dapat bantuan bibit ayam saat ini, diharapkan program ini berjalan dengan lancar, agar kedepannya masyarakt yang beternak ini dapat menambahi penghasilan sebagaimana selama ini.

“Ya, saya sebagai masyarakat penerima bantuan sangat bersyukur atas program ini dan berharap melalui kegiatan ini telah mengurangi angka kemiskinan,” demikian, tutur Buk.Ros sebagai penerima bantuan. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.