oleh

Rem Blong, Mobil Box Muatan Airminum Dalam Kemasan Masuk Siring

Seluma,REALITASTERKINI.com – Mobil Box muatan Air Minum dalam kemasan dari Curup masuk siring pasang di Desa Simpang Tiga Pagar Gasing Talo Induk, dengan bernomor polisi BD 8668 AV yang ingin menuju Desa Penago 2 Ilir Talo Kabupaten Seluma, kejadian Sabtu Jam 11.30 (19/10/19) .

Rem Blong, Mobil Box Muatan Airminum Dalam Kemasan Masuk Siring 2

Sopir Mobil Box bermuatan airminum dalam kemasan, Bayu, menjelaskan, mobil box yang ia bawa tersebut mengalami mati mesin sehingga rem tidak berfungsi.

“Awal kejadian saya menghindarkan pengendara sepeda motor yang menyalip mobil dan memakan njalan naas mobil mengalami mati mesin sehingga rem tidak berfungsi, dari pada mundur jauh makanya saya banting stir ke siring pasang untuk mengantisipasi kecelakaan yang fatal karena kebetulan kejadian ini di tempat proyek yang sedang belangsung pembangunannya untungnya tidak ada korban,”, jelas bayu.

Menurut Saksi mata pada saat kejadian warga setempat, Julyan, membenarkan bahwa mobil box tersebut mati mesin ketika menghindarkan kecelakaan akibat sepeda motor yang menyalip dan memakan jalan, sehingga supir arahkan mobilnya ke siring agar tidak memakan korban pengendara lainnya. (M.DIAMIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.