oleh

Ogi Berharap Dapat Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Dari Pemerintah

Seluma, REALITASTERKINI.com  Warga Desa Bandung Agun Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Ogi (25) anak dari Bapak Aspan, butuh Bantuan Pemerintah untuk mendapat kaki dan tangan palsu karena dirinya sulit menjalani aktivitas sehari-hari tanpa bantuan oranglain. Hal itu disampaikan Ogi kepada realitasterkini.com di kediamannya. Rabu (23/10/19).

Ogi Berharap Dapat Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Dari Pemerintah 2

Ogi mengatakan, dirinya sangat membutuhkan Kaki kanan dan tangan kanan palsu agar bisa beraktivitas diluar rumah tanpa bantuan oranglain yang selama ini dibantu oleh orang tuanya setiap melakukan aktivitas.

“saya sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah maupun provinsi Bengkulu melalui dinas terkait maupun dari dermawan supaya memberikan bantuan berupa kaki dan tangan palsu agar tidak merepotkan orang tua, karena orang tua saya tidak sanggup untuk membeli sebab kami ini orang yang tidak punya, sudah pasti kalau dibeli mahal, mengingat demikian mohon kiranya pemerintah membantu saya,”pinta ogi, warga Desa Bandung Agun Seluma.

Ogi menjelaskan awal mulanya dia mengalami kehilangan kedua bagian tubuhnya itu adalah karena tersengat listrik sewaktu bekerja di salah satu Salon yang berada di Kota Bengkulu, akibat kejadian itu tangan dan kaki kanannya di aputasi.

“Saya berharap adanya perhatian dari pemerintah dan pihak terkait, Supaya saya bisa mendapatkan bantuan kaki dan tangan palsu supaya saya dapat bekerja lagi,” pungkasnya. (M.DIAMIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.