oleh

Anggota BPD Penago II Pertanyakan DD 2018

Seluma, RREALITASTERKINI.com –  Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa (DD) di Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Dalam pembuatan Teras Siring tahun anggaran 2018 lalu, diduga tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada, hal itu disampaikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)setempat Winarno di seluma, Jumat, (25/10/19)

Anggota BPD Penago II Pertanyakan DD 2018 2

Menurut Winarno, Dalam pembangunan pembuatan teras siring tersebu ada dugaan tidak sesuai dengan spesifikasi yang ada, kenapa tidak yang seharusnya memakai pondasi untuk pembangunan tersebut tetapi tidak di bangunkan.

“Terakit ketinggian siring pasang itu juga tidak sesuai, diperkuat oleh pengukuran yang dilakukan Anggota BPD,” jelas Winarno selaku Anggota BPD.

Lanjut Winarno, pada pembuatan siring pasang itu menelan dana sebesar Rp.135.060.000,- dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) adalah Desa Penago II Seluma.

“Saya berharap sebagai wakil masyarakat Penago II agar pihak penegak hukum terkait, segera mengaudit kegiatan tersebut terlebih – lebih terhadap inspektorat Seluma untuk turun langsung ke lapangan atas keluhan warga mengenai DD yang di duga tidak sesuai dengan spesifikasi,” pinta Anggota BPD Penago II, Demikian (M.DIAMIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.