oleh

Stock BBM di SPBU Sendawar Sering Kosong

Seluma, REALITASTERKINI.com – Kurangnya pengawasan dari berbagai pihak, menjadikan SPBU di desa sendawar Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu sering mengalami kekosongan Premium dan Solar, Jum’at (25/10/19)

Menurut Ketua National Corruption Watch (NCW) Kabupaten Seluma yang akrab dipanggil Alex menyayangkan dan kecewa dengan kondisi SPBU satu-satunya di wilayah Desa Sendawar tersebut sering mengalami kekosongan, seperti bahan bakar Premium dan Solar kalu kondisi ini terus menerus seperti ini ,ada apa ..? yang menimbulkan pertanyaan di masyarakat kami.

“Semestinya pihak pengawasan dari SPBU itu sendri ada tapi fungsinya selama ini hingga kini dimana ..?ketika ini terkesan tidak diperhatikan masyarakat kecil yang membutuhkan Premium dan Solar benar-benar dirugikan,”tegas Alex.

Lanjut alex mengatakan, dengan kondisi sering terjadinya kekosongan di SPBU Desa Sendawar pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi ke pihak Pertamina Wilayah Provinsi Bengkulu.

Sementara itu ketika hal ini di konfirmasikan ke pihak Polsek Wilyah Maras yang namanya tidak bisa disebutkan mengingat atasannya tidak berada di tempat mengatakan, pihak polsek sudah pernah melakukan oprasi sesuai jadwal ke SPBU sendawar dan masyarakat pun sudah pernah datang melaporkan hal serupa tentang SPBU itu dan pihak polsek sudah melakukan operasi dengan hasilnya tidak ada lagi melayani pengisian Jerigen baik jenis Premium maupun Solar, tapi bila mana mengulangi untuk melayani konsumen pakai Jerigen dirinya akan menyampaikannya terhadap atasan.

“Secara aturan memang tidak boleh lagi melayani pengisian pakai Jerigen kalau bukan untuk nelayan itupun kapasitasnya dibatasi,” jelasnya. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.