oleh

Aparat Diminta Tertibkan Penjualan Miras & Warem

Seluma, REALITASTERKINI.com – Warga Kecamatan Talo Induk, Talo Kecil dan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, resah atas menjamurnya penjualan Minuman Keras dan Tuak hingga ke warung Remang-remang di daerah itu, diminta Aparat dan Pemda untuk melakukan penertiban. Sabtu,(26/10/19).

Aparat Diminta Tertibkan Penjualan Miras & Warem 2

Menurut salah satu warga berinisal MJ (40), keberadaan Warung remang-remang hingga ke penjualan miras dan tuak membuat masyarakat sekitar terganggu dan dikhawatirkan akan merembes ke anak-anak mereka untuk ikut-ikutan dalam hal tersebut kalau tidak segera ditertibkan.

Aparat Diminta Tertibkan Penjualan Miras & Warem 3

“Pedagang minuman keras jenis tuak yang sudah dicampur dengan berbagai bahan kimia, konsumennya banyak pelajar, jika dibiarkan akan merusak generasi bangsa,”katanya.

Lanjutnya mengatakan, minta Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dan Aparat Kepolisian kalau bisa hingga ke Polda Bengkulu untuk menertibkan hal yang bisa merusak generasi penerus bangsa dan tidak tertutup kemungkinan merusak keluarga masyarakat atas keberadaan warem dan yang menjual miras di daerah setempat.

Aparat Diminta Tertibkan Penjualan Miras & Warem 4

Sementara itu lanjut MJ menyampaikan, sejumlah warung yang yang menjual miras tetap menjalankan aktivitas terang-terangan tanpa adanya kekhawatiran adanya aparat untuk menertibkan.

“Kami masyarakat meminta dengan sangat terhadap pihak aparat dan pemda segera lakukan penertiban agar kami warga yang tinggal di daerah ini bisa hidup dengan nyaman,” pinta MJ.demikian. (M.DIAMIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.