oleh

Bagian Aset Tepis Tanah di Desa Auringit Milik Pemda Kaur

Kabid Aset Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kaur, Boby Suharman (Foto:APRIN)


Kaur, REALITASTERKINI.com – Dugaan penjualan Aset Negara berupa tanah yang terletak tepatnya di depan bengkel las tidak jauh dengan kantor Polsek Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, dibantah oleh Kepala Bidang Aset Badan Keuangan Daerah (BKD)Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Boby Suharman, itu bukan Aset Daerah. Senin (28/10/19).

Seperti halnya yang diberitakan oleh Media Online realitasterkini.com, Minggu (27/10/19). Tepis pemberitaan tersebut adalah hanya asumsi masyarakat, yang mengatakan,bahwa tanah tersebut adalah milik Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkulu Selatan sebelum Kabupaten Kaur Definitif dan seyogianya sudah menjadi milik Pemerintah Daerah Kabupaten(Pemkab) Kaur, itu tidak benar. Jelas Boby.

Menurut Boby terkait penyampaian warga tersebut itu tidak benar, karena beberapa waktu  lalu sudah pernah dilakukan kroscek di Provinsi Bengkulu itu belum termasuk mutasi muntanden artinya secara jelas itu bukan Aset Daerah Kabupaten Kaur. Ungkapan Boby.

“Ada contoh aset dari bengkulu selatan dulu yang kini sudah dimutasikan masuk menjadi bagian aset daerah Kaur seperti :Kantor Camat dan sekolah -sekolah yang ada saat ini , dan ini sudah jelas telah dimutasikan secara otomatis sejak kaur menjadi kabupaten sendiri”,Pungkas Boby menambahkan demikian. (APRIN)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.