oleh

Wanita Cantik Mencari Keadilan, Suami Menikah Lagi Tanpa Ijin Istri Sah

Kaur, REALITASTERKINI.com – Al Unida(18)  Seorang ibu rumah tangga cantik yang telah memiliki anak satu ini, berharap adanya kepedulian bagi penegak hukum Kepolisian Resor Kabupaten Kaur  untuk menindak lanjuti laporannya  suami nikah lagi tanpa ijin dari istri yang sah. Kamis (31/10/19).

Wanita Cantik Mencari Keadilan, Suami Menikah Lagi Tanpa Ijin Istri Sah 2

Menurut Al Unida warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu,”Sejak 17 April 2017 lalu resmi menikah dengan lelaki Wiwin Saputra warga Desa Tebing Rambutan Kecamaran Nasal Kabupaten Kaur, sehingga dianugrahi seorang anak perempuan, namun  berjalan waktu ketika saya ingin membuatkan kartu keluarga di Dinas Catatan Sipil Kaur, ternyata tidak bisa dilayani lagi dengan alasan (suami saya sudah  terdaftar memiliki kartu keluarga dengan wanita lain) sehingga membuat saya kaget dan  pulang untuk memberikan kabar dengan keluarga” jelas Al Unida.

Lanjutnya mengatakan, sejak kepergian suaminya  tahun 2017 lalu menjadikan pihak keluarga bersepakat untuk melaporkan Wiwin kepihak kepolisian dengan laporan awal (Suami tidak menafkahi anak dan istrinya), namun berjalan waktu sehingga melanjutkan pelaporannya bahwa Suaminya Menikah Lagi Tanpa Ijin Istri Sah. ungkap Al Unida dengan pihak realitasterkini.com

Al Unida berharap dengan pihak kepolisian wilayah Kabupaten Kaur adanya upaya pengusutan kasus ini sampai ke pengadilan. “Saya sebagai korban dizalimi suami yang telah menikah dengan wanita lain tanpa ijin dari istri sahnya, mencari keadilan agar kiranya permasalahan ini terselesaikan dengan cepat dan sangat bermohon terhadap terutama ke pihak Kepolisian agar hal ini cepat tuntas sesuai dengan mottonya (Siap Melayani Masyarakat),” Harap Al Unida.(APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.