oleh

Suami Nikah Lagi, Sang Istri Lapor Polisi

Kaur, REALITASTERKINI.com – Berdasarkan laporan Al Unida (18) Suami nikah lagi tanpa izin istri sah, Kapolres Kaur Melalui Kasat Reskrim A.Khairuman,SE, telah menindak lajuti laporan tersebut. Sekarang lagi dalam tahap proses untuk mengumpulkan bukti-bukti dalam bentuk surat-surat maupun petunjuk lainnya.

Suami Nikah Lagi, Sang Istri Lapor Polisi 2
Korban Ditinggal Suami telah Menikah Tanpa ada Restu Istri Sah, ‘ Al Unida’.

“ Ya, laporan Al Unida terkait  suami menikah lagi tanpa ada izin darinya sebagai istri yang sah telah kami terima, namun perlu waktu dalam menuntaskan laporan tersebut, karena perlu mengumpulkan bukti-bukti baik dari segi surat menyurat maupun yanglainnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Kaur A.Khairuman,SE, diruang kerjanya. Jum’at (1/11/19)

Menurut  Kasat Reskrim A.Khairuman,SE, apapun pelaporan masyarakat tetap kami menuntaskannya, namun perlu waktu untuk menuntaskannya, sekarang lagi dalam tahap penyelidikan.

“Dengan proses sekarang pihak kepolisian sedang mengumpulkan bukti- bukti dalam bentuk surat surat maupun bukti petunjuk lainnya dan saat ini sudah melewati proses pengambilan keterangan dari Kantor Agama Kecamatan Nasal yang berkitan dengan pernikahan, dan pemantauan di Dinas Dukcapil Kabupaten Kaur sudah dilakukan oleh anggota,” Jelas Ahmad.

Lanjutnya mengatakan, ini menunjukkan Kepolisian di wilayah kabupaten Kaur terus memantau kondisi pelayaan  Dinas Catatan Sipil untuk membuat tolak ukur dalam melanjutkan laporan masyarakat yang berkeadilan ,pungkas Ahmad demikian.

Sementara ditempat yang berbeda pelapor Al Unida mengatakan, akan selalu terus berjuang agar permasalahan yang sedang menimpahnya akan tuntas hingga ke pengadilan.

“Ya, saya akan tetap berjuang demi mendapatkan keadilan,” jelas Al Unida. (APRIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.