oleh

Siap Hadapi Petahana Devi Harianto Datangi Dua Parpol

Pali (Sumsel), REALITASTERKINI.com – Untuk kali keduanya kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir ) provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan pilkada serentak pada tahun 2020 mendatang.

Digadang gadang penantang baru yang telah melanglang buana di dunia politik yakni Devi Herianto. SH. MH, salah satu anggota DPRD dua periode wilayah kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI.

Dengan semangat serta dorongan para pendukung (Devi-red), meyakinkan dirinya bersama Amir Wahyudi Paskal, mendatangi dua partai Politik yang ada di kabupaten PALI,  yakni PARPOL ( partai politik) PERINDO dan partai GERINDRA  untuk terdaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahun mendatang.

Dihadapan ratusan para pendukung (Devi-red), serta puluhan awak media yang mengantarkannya kepartai politik, devi memberikan semangat yang berapi-api kepada para pendukung dan masyarakat PALI, sudah saatnya masyarakat PALI mendapatkan pencerahan dan perubahan yang berisi ilmu, serta kesejahteraan yang benar – benar tertuju pada masyarakat, dengan mengelola potensi kekayaan PALI, saya meyakini mampu mewujudkan itu semua, semangat devi kepada para pendukung dan masyarakat PALI yang sangat luar biasa mengantarkannya,  ini semua tak luput dari dorongan dan dukungan serta doa restu pendukung dan masyarakat PALI, ungkap Devi.

Devi pun, tidak bimbang dalam menghadapi Petahana pada Pilkada 2020-2025 nantinya, mengingat bakal sengitnya pertarungan Pilkada tahun 2020 mendatang, devi menghimbau kepada seluruh masyarakat betul- betul memberikan dan menyuarakan pilihannya dengan hati nurani, tidak terpengaruh pada nilai – nilai yang menghancurkan demokrasi. ( MD.Bojes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.