oleh

Echa Fhoto Studio, “Selalu Melayani Konsumen Dengan Baik”

Bengkulu, REALITASTERKINI.comIrwan Saputra sebagai pemilik Toko ECHAFOTO STUDIO yang beralamat  di Jalan Salak Raya No.6 Lingkar Timur (Samping Pegadaian tepatnya 200M dari Simpang SLB Lingkar timur-red) Kota Bengkulu  akan selalu melayani pelanggan setianya dengan baik sehingga konsumen tidak akan kecewa setiap ada yang datang di tokonya. Hal itu disampaikannya kepada realitasterkini.com di sela-sela kesibukannya untuk melayani konsumennya. Kamis (7/11/19)

Menurut Irwan, konsumen adalah raja kita harus melayani dengan hati yang tulus tanpa mengenal lelah agar pelanggan betah dan akan berlangganan sampai kapan pun sehingga pasti diingatnya kalau pelayanan yang di berikan selalu yang terbaik.

“Pelanggan itu perlu kita memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin karena dari situlah sumber rezki datang, kalau pelayanan kita kurang maksimal otomatis pelanggan itu akan tidak mau lagi datang ketoko ini,”jelas Irwan .

Lanjutnya mengatakan, dirinya juga akan menerima foto panggilan, seperti acara Wisuda, prewedding, pernikahan dan acara lainnya bila mana ada yang berminat datang di Toko ECHAFOTO STUDIO yang beralamat  di Jalan Salak Raya No.6 Lingkar Timur (Samping Pegadaian tepatnya 200M dari Simpang SLB Lingkar timur-red) No HP/WA/ : 0812-7922-8276 atau 0858-3277-6279.

“Di toko ECHAFOTO STUDIO, ini juga melayani shooting dalam segala macam jenis acara baik pemerintahan maupun secara umum, dan kami akan memberikan layanan yang tebaik jangan ragu kami akan melayani anda,” tutur Irwan Saputra pemilik Usaha Fhoto grafer dan Cetak foto, di Jalan Salak Raya No.6 Lingkar Timur. (Sz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.