oleh

Si Jago Merah, Ludeskan Rumah Warga Kembang Mumpo

Seluma, REALITASTERKINI. com – Kembali terjadi Kebakaran, saat ini si jago merah lahap rumah Pak Ali Sabana di Desa Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma. Kejadian pada Jam 5:09 Wib Sore Kamis 7-11-2019.

Si Jago Merah, Ludeskan Rumah Warga Kembang Mumpo 2

Dugaan sementara akibat korsleting listrik, namun dalam kejadian itu tidak menyebabkan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian capai Rp.150 Juta.

Menurut Pak Ali sebagai tuan rumah korban kebakaran, mengatakan, awal kejadian istrinya lagi memotong sayur untuk persiapan makan malam namun tiba-tiba ada cahaya berasal dari ruang tamunya ternyata itu bukan cahaya biasa justru api yang sedang melahap plafon rumahnya. Ungkap pak Ali.

Lanjunya mengatakan, saat api sudah mulai menjalar di plafon rumah, istrinya menjerit dan dirinya terbangun dari tempat tidur dan berteriak minta tolong agar bisa di padamkan.

“Warga memberikan pertolongan untuk memadamkan api dengan alat apa adanya, kebetulan rumah ini dekat sungai Alas, jadi warga berusaha memadamkan api namun alhasil perabot rumah dan barang berharga lainnya tidak bisa terselamatkan, Alhamdulillah kami sekeluarga selamat tanpa ada korban jiwa,” jelas Pak ali.

Sementara itu pak Ali menyampaikan, hingga saat ini bantuan tanggap darurat dari pemerintah belum ada.

Ditempat kejadian, Wawan, warga setempat, mengatakan, “warga sudah membantu sekuat tenaga namun api tidak bisa kompromi terus berkobar tapi semoga dengan kejadian ini keluarga yang mengalami musibah ini agar selalu tabah,” tutur wawan.

Untuk di ketahui, Akibat kejadian itu saat ini keluarga Pak Ali Sabana, ngungsi ke rumah anaknya yang tidak jauh dari rumah kebakaran, dan hingga saat ini bantuan dari pemerintah setempat belum ada. (Wato)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.