oleh

Diduga Ada Proyek Siluman di Terminal Betungan

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Terminal Betungan yang sedang di renovasi saat ini membuat bingung warga sekitar, karena diduga pekerjaan tersebut tidak transparansi terhadap publik. Hal ini terbukti ketika dikonfirmasi realitasterkini.com kepada salah satu pekerja buruh harian yang berinisial ‘I’ dan ‘Ar’, mengatakan kami hanya sebatas pekerja dan tidak tahu menahu proyek ini kontraktor siapa dan juga perusahaan yang mengerjakannya. Rabu (13/11/19)

Diduga Ada Proyek Siluman di Terminal Betungan 2

“Kalau informasinya pembangunan ini adalah salah satu kampus karena yang dibangun ada ruangan dosen, Ruang Lab Komputer, Ruang Kelas RPL, tetapi nama kampusnya, perusahaannya dan kontraktor serta sumber Dana Pembangunan ini kami tidak tahu”, ujar Ar/Iy.

Diduga Ada Proyek Siluman di Terminal Betungan 3

Sementara itu ketika di konfirmasi kepada salah satu warga sekitar,  Lihan warga Rt 3 Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar mengatakan, kami sangat bersyukur adanya pembangunan di kawasan terminal Betungan, namun sangat disayangkan atas pembangunan atau renovasi tersebut sama sekali tidak ada ke transparansi publik.

Bagaimana tidak, sejak awal dimulai pembangunan tersebut papan merek, perusahaan, sumber dana termasuk jumlah dananya tidak diketahui.

“Dalam era kepemimpinan Presiden Indonesia Jokowi ini yang menggalakkan percepatan pembangunan dari segala link sangat bagus, namun tentu juga mengedepankan transparansi sumber anggarannya, perusahaan dan kontraktor serta jumlah dana pembangunan tersebut,” tegas Lihan. (Sz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.