oleh

PWI Peduli, Kerja sama PDAM Mukomuko Salurkan Air Bersih

Mukomuko, REALITASTERKINI.com  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Selagan salurkan air bersih kepada masyarakat Desa Selagan Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko yang telah mengalami kekeringan.Kamis (14/11/19)

PWI Peduli, Kerja sama PDAM Mukomuko Salurkan Air Bersih 2

Ketua PWI Mukomuko, Robianto, mengatakan, dalam program PWI peduli ini, dalam rangka untuk wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kekeringan. Sehingga pihaknya bekerja sama melalui PDAM Tirta Selagan untuk menyiapkan dua tangki air bersih yang didistribusikan langsung ke masyarakat di depan kantor Desa Sp3 Selagan Jaya.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang bekerja sama dengan PDAM Tirta Selagan, untuk menyalurkan air bersih bagi warga yag dilanda dengan kekeringan,” jelas Ketua PWI

PWI Peduli, Kerja sama PDAM Mukomuko Salurkan Air Bersih 3

Ketua PWI berharap, dalam kegiatan bakti sosial ini dapat mendorong dari berbagai pihak agar dapat peduli terhadap masyarakat di wilayah Mukomuko ini,  yang telah mengalami kekeringan untuk menyalurkan air bersih. Harap Ketua PWI demikian. 

Situasi saat pembagian Air bersih tersebut, terlihat warga sangat antusias dan menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh PWI dan PDAM Mukomuko.Sehingga masyarakat setempat berbondong-bondong membawa jerigen air, karena sudah hampir tiga bulan menderita dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Warga berharap agar kegiatan tersebut terus berlanjut dari berbagai pihak. (Alfian)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.