oleh

MIN 3 BS Peringati Maulid Nabi

Bengkulu Selatan, REALITASTERKINI.com –  Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bengkulu Selatan (BS), meriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriyah.

MIN 3 BS Peringati Maulid Nabi 2

Seluruh siswa/i MIN 3 BS yang mewakili kelasnya masing-masing secara bergrup atau perorangan dengan semangat menampilkan penampilannya dalam rangka memeriahkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 hijriyah di MIN 3 BS, Kamis (14/11/19).

Kepala MIN 3 BS Asliana menuturkan, “Dengan diadakannya kegiatan Maulid Nabi ini menjadi sarana edukasi kepada seluruh siswa tentang peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW dan istimewanya dalam kegiatan ini setiap kelas diminta menampilkan penampilannya dalam memeriahkan acara ini dengan  harapan dapat memunculkan bakat-bakat yang ada pada setiap siswa selain di bidang akademik”.ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H diharapkan seluruh Siswa MIN 3 BS dapat mengetahui tentang sejarah kelahiran Nabi, Akhlak Nabi yang harus diteladani,  serta melalui kegiatan ini juga diharapkan agar siswa juga dapat mengetahui potensi dan bakat yang dimilikinya baik akademik maupun non-akademik sehingga dapat tersalurkan melalui kegiatan ini.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini bagusnya kita akan melaksanakan di masjid,” pungkas Kepsek. (Delonsyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.