oleh

JDIH Pemerintah Prov Bengkulu, Kembali Laksanakan Rakor

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Sekretaris Daerah (SEKDA) Provinsi Bengkulu melalui Asisten 3 Gotri, membuka secara resmi Rapat Koordinasi (RAKOR) pengelola Jaringan Data dan Informasi Hukum (JDIH) tahun 2019 dengan tema ‘Peningkatan Kapasitas(capasitas building) Pengelola JDIH se-Provinsi Bengkulu Untuk Mewujudkan Pengelolaan JDIH yang Terpadu dan Terintegrasi’,di Hotel Raflesia City. kamis (21/11/19).

JDIH Pemerintah Prov Bengkulu, Kembali Laksanakan Rakor 2

Laporan panitia Kepala Bagian (KABAG) Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Biro Hukum dan Ham Provinsi Bengkulu Emrin WD,SH menyampaikan, “50 orang peserta dari pejabat pengelolaan hukum untuk meningkatkan koordinasi dokumentasi hukum secara baik terintegrasi”, ujarnya.

Pembiayaan dalam kegiatan tersebut melalui Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) hukum Tahun 2019. Untuk kegiatan selanjutnya di langsungkan pemberian penghargaan Biro hukum tarbaik se Provinsi Bengkulu.

JDIH Pemerintah Prov Bengkulu, Kembali Laksanakan Rakor 3

Anggota JDIH se-Provinsi Bengkulu berjumlah 26 orang dan 2 anggota JDIH Berintegrasi Nasional dan 10 yang mempunyai Web.

Asinten 3 Gotri dalam kata sambutannya menyampaikan, berdasarkan Perpres No 33 tentang Jaringan Data dan Informasi Hukum.

“Kegiatan rapat koordinasi ini akan diberikan hadiah dan pemenang pertama aksesnya lancar dan baik di raih Kabupaten Bengkulu Utara produk hukumnya¬† bagus, juara kedua servernya eror di raih oleh kabupaten Mukomuko dan yang ketiga bisa diakses di raih oleh Bengkulu Selatan,” jelasnya.

Lanjutnyarnyampaikan, terkait dengan pengangaran  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJM Daerah), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) lain sebagainya supaya masyarkat  dengan mudah mengakses nya, harapan semoga rakor ini berjalan degan baik dan JDIH di kelola dengan baik dan mudahan-mudahan dengan adanya rakor ini semua kabupaten JDIH running semua.

Tampak hadir seluruh peserta Kepala Biro Hukum Provinsi Bengkulu, Asisten 3,Staf Setda provinsi Bengkulu dan sejumlah narasumber.(Hadi).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.