oleh

Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Warga Jalan Regional Terminal wilayah Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, nekat menanam sejumlah pohon Pisang di tengah jalan rusak dengan alasan sejak tahun 1992 dibangun belum pernah ada perhatian dari pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memperbaikinya. Senin (25/11/19).

Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang 2

Salah satu warga Pekan Sabtu, Fredy, mengatakan, mereka nekat melakukan hal tersebut bentuk protes terhadap Pemerintah Provinsi Bengkulu, agar jalan yang rusak tersebut bisa mendapatkan perhatian untuk diperbaiki.

Kesal Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang 3

“Dari tahun 1992 jalan Regional Terminal yang menuju ke Air Sebakul ini belum pernah ada perhatian Pemerintah Provinsi untuk memperbaikinya, karena jalan itu adalah merupakan pekerjaan Pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu,” Jelas fredy.

Lanjutnya mengatakan, mereka telah melakukan aksi protes seluruh warga turun ke jalan pada Minggu kemarin 24/11/19, untuk menanam pohon pisang di jalan yang rusak, bertujuan agar pihak pemerintah terkait dapat segera memperbaikinya.

“Jalan Regional Terminal lebih-kurang 3 KM ini, sudah sering diajukan proposal untuk di perbaiki ke dinas PU Provinsi Bengkulu, namun hingga saat ini belum di gubris, dengan alasan itu jalan Kota Bengkulu, kami bingung yang mana yang jelasnya sementara dari pihak Pemerintah Kota menurut mereka adalah Jalan Provinsi, apakah kami ini bukan warga Bengkulu..??,Tegas warga demikian. (Sz)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.