oleh

Jalan Penghubung, Kinal – Padang Guci Segera Rampung

Kaur, REALITASTERKINI.com – Untuk menunjang kelancaran akses perekonomian masyarakat, jalan penghubung Kecamatan Kinal – Padang Guci Kabupaten Kaur sebentar lagi akan rampung yang di kerjakan pihak Pemerintahan Provinsi Bengkulu, hal itu disampaikan salah satu warga Kinal yang diwakili oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ismal di kediamannya.Rabu (27/11/19).

Menurut Ismal, warga sangat menyambut baik atas perhatian pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah memperbaiki jalan peng hububung antara ke dua Kecamatan tersebut, sehingga masyarakat akan segera menikmati jalan itu, dan tidak lain karena kepemimpinan Gubernur yang saat ini selalu pro terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, M.MA, yang sudah memberikan anggaran untuk pembangunan jalan poros Desa yang menghubungkan dua kecamatan, karena selama ini belum ada perhatian seperti Beliau yang selalu pro dengan masyarakat,” jelas Ismal.

Sementara itu di tempat berbeda, Kepala Desa Bunga Melur Kecamatan Kinal, Ujang, mengapresiasi kinerja Gubernur Rohidin Mersyah yang selalu mengutamakan pembangunan di wilayah Desa dan langsung menyentuh terhadap masyarakat.

“Untuk itu, Saya mewakili masyarakat Kecamatan Kinal mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu, di bawah kepemimpinan Rohidin Mersyah jalan poros desa yang menghubungkan dua kecamatan bisa diperbaiki,” paparnya. (Samsudin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.