oleh

Desri ” Ini Hanya Miskomunikasi Saja”

PALI (Sumsel), REALITASTERKINI.com – Melansir pemberitaan ” 3 Bulan Tidak Terima Upah, Disnakertrans PALI Tutup Mata, pada tanggal 5 November 2019 lalu, Pihak PT. Tanda Pasai melalui Public Relasi memberikan hak jawab perihal tersebut.

saat disambangi wartawan realitaterkini.com, Public Relasi PT. tanda Pasai Desri didampingi Umar mengatakan ” ini cuma salah paham be” ( ini hanya kesalahpahaman saja), kami berharap masalah ini segera terselesaikan, dan kedepan tidak ada lagi pihak yang dirugikan, baik PT.Elnusa, PT. tanda Pasai maupun karyawan.

Mantan karyawan PT.Tanda Pasai (W), menyampaikan permintaan maaf atas pemberitaan yang telah mencemarkan nama baik PT. Elnusa sub PT. Tanda Pasai beberapa waktu lalu, Ia juga telah membuat surat pernyataan sebagai bukti klarifikasi atas pernyataannya yang telah merugikan perusahaan. Demi keamanan serta kenyamanan dalam berinteraksi-Multisosial, maka dengan ini saya (W) sekali lagi memohon maaf atas ketidak nyamanan pihak perusahaan atas pemberitaan tersebut, ungkap W. (Ryan badai).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.