oleh

Anggaran DD, Desa Talang Padang Bangun Jalan Lapen

Seluma, REALITASTERKINI.com – Pemerintah Desa Talang Padang, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, anggarkan Dana Desa (DD) tahun 2019 ini bangun infranstruk jalan aspal jenis Lapen demi kelancaran mobilitas warga setempat. Jumat (13/12/19)

“Untuk pembangunan jalan Aspal di Desa Talang Padang Kecamatan Talo Kecil ini, sudah melalui musyawarah Desa bertujuan untuk memperlancar Akses Perekonomia masyarakat kami di Desa ini, sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti mengangkut hasil pertanian lancar tanpa ada kendala, upaya ini sengaja di lakukan untuk kepentingan bersama,” jelas, Asran,  Kepala Desa Talang Pada Kecamatan Talo Kecil.

Lanjutnya mengatakan, untuk pembangunan jalan aspal jenis lapen itu, sepanjang 400 M dan Lebar 3M, untuk program kedepan nantinya akan diupayakan hal yang sama sesuai musyawarah Desa.

Sementara itu salah satu warga setempat, Ruslan, sangat mengapresiasikan pembangunan Jalan Aspal Jenis Lapen tersebut menurutnya sangat terbantu dalam mendongkrak pertumbuhan perekonomian masyarakat. Pasalnya selama ini masyarakat sangat sulit untuk melalui jalan tersebut melalui kendaraan sekarang aksesnya sudah sangat baik.

“Kami sangat berterima kasih terhadap Pemerintah Desa Talang Padang Kecamatan Talo Kecil, yang telah berupaya yang terbaik untuk desa ini, karena seluruh Program Desa melalui anggaran DD semuanya tepat sasaran dan asas manfaatnya sangat berguna bagi kepentingan masyarakat banyak,” tutur Ruslan demikian. (Muksin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.