oleh

Warga Desa Pengurung Kaur : Berterimakasih Kepada Gubernur Bengkulu Atas Perbaikan Jalan

”Jalan ini sudah beberapa tahun rusak, dan sekarang sudah diperbaiki. Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah”

Kaur, REALITASTERKINI.comWarga Desa Pengurung, Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur, berterimakasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas perhatiannya melalui pembangunan jalan yang sudah selesai dikerjakan sehingga masyarakat telah menikmatinya.

Warga Desa Pengurung Kaur : Berterimakasih Kepada Gubernur Bengkulu Atas Perbaikan Jalan 2

“Kami sebagai warga disini sangat berterimakasih karena jalan lintas di daerah ini telah di perbaiki sudah bagus dihotmix,” kata masyarakat, Ujang Herawan, Desa Talang Padang Kecamatan Kinal. Senin (16/12/19)

Bukan hanya itu, ia juga berterimakasih atas pembangunan dinding penahan tanah (Talud), yang berada di Desa Pengurung Kecamatan Kinal. Dirinya juga berterimakasih atas hal tersebut, karena sangat penting untuk  kondisi tanah yang masih labil (Rawan Longsor).

“Pembangunan Talud tengah dikerjakan saat ini sangat penting di bangun untuk mengantisipasi terjadinya longsor, sehingga kekhawatiran kami selama ini telah terjawab atas perhatian Gubernur Bengkulu. Namun ada yang masih belum terjawab atas keluhan warga di Kecamatan Kinal saat ini adalah terkait masalah jaringa Seluler  karena sistem komunikasi yang memberikan layanan telekomunikasi baik data maupun pulsa tidak berjalan dengan normal disebabkan Tower yang ada di daerah ini belum ada, untuk itu kami sangat berharap terhadap pemerintah terkait agar dibangunkan,” pinta Ujang Herawan. (Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.