oleh

Kota Hadits Akan Launching Pada Malam Pergantian Tahun Baru

“Keseruan acara launching kota hadits nanti pasti semakin sempurna dengan banyaknya ikan yang bisa disantap bersama-sama, Pemkot Siapkan 14.000 Ekor Ikan Lele,”

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menggelar launching Kota hadits pada malam pergantian tahun baru. Acara tersebut akan digelar di Masjid At-taqwa kota Bengkulu.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu Syafriandi menyampaikan, menyambut launching kota hadits, kita sudah menyiapkan 14.000 ekor ikan lele.

“Tak hanya membakar ikan, makan ikan bakar bersama juga akan menjadi rangkaian acara tersebut,” sampainya.

“Namun, dalam kegiatan tersebut dipastikan tidak akan ada pesta kembang api, jangan sampai kita merayakan tahun baru dengan hura-hura dan berlebihan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, disiapkannya ikan lele dengan jumlah banyak bertujuan agar masyarakat bisa mencicipi ikan tersebut tanpa kekurangan.

“Ikan itu nantinya akan disajikan dengan rasa yang spesial dan tentunya berbeda dari yang lain,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini selain launching juga sebagai ajang silaturahmi serta membangun rasa kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat.

“Menikmati ikan bakar sekaligus menikmati suasana launching kota hadits lengkap dengan harapan-harapan baru di tahun yang baru tentu akan jadi sesuatu yang sulit dilupakan,” pungkasnya. (Rls/Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.