oleh

Gubernur Resmikan Mercure Hotel Bengkulu

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmikan Grand Opening Mercure Hotel di Bengkulu. Peresmian ini ditandai dengan Pemukulan Dhol dan Penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Rohidin, 21/12.

Provinsi Bengkulu yang saat ini semakin banyak menjadi kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, ketersediaan hotel sangatlah diperlukan.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin apresiasi tinggi kepada managemen Mercure Hotel yang telah berinvestasi di Provinsi Bengkulu. Tentu sangat tepat karena Bengkulu memiliki potensi besar untuk investasi di berbagai bidang baik pariwisata maupun infrastruktur.

“Ini menjadi terobosan yang luar biasa untuk memajukan sektor pariwisata dan menunjang investasi dan ekonomi di Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin usai membuka Grand Opening Mercure Hotel yang terletak di pusat kota Bengkulu dengan standar internasional ini.

Tidak hanya itu, Gubernur Rohidin juga menyampaikan, dengan hadirnya Mercure Hotel di Bengkulu sangat mendukung seluruh program provinsi Bengkulu di tahun yang akan datang.
Mengingat Mercure Hotel, tambah Gubernur Rohidin, memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung tamu yang datang ke Provinsi Bengkulu dalam berbagai event yang diadakan pemerintah provinsi Bengkulu.

Sementara Direktur PT. Graha Bengkulu Makmur Ugik Kurniadi menyampaikan, Mercure Hotel memiliki kapasitas 224 kamar dan memiliki 5 ballroom untuk Ruang Pertemuan.
Ballroom utama yang mampu menampung 1750 orang ini dilengkapi dengan 224 kamar terdiri dari kelas superior rooms, executive rooms, deluxe rooms, suite rooms.

Ugik Kurniadi juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu.

“Kami mendukung tema Pemerintah Bengkulu yaitu bersama – sama membangun Bengkulu, Untuk itu kami menyampaikan Ribuan Terima Kasih Kepada Gubernur Bengkulu yang Telah Memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu ini,” tutupnya. (Rls/Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.