oleh

Walikota Bengkulu Harapkan Kelurahan Miliki Cirikhas

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Launching Kampung Tematik Taman Kuto Tuo Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut, Sabtu (21/12/2019). Ia berharap setiap Kelurahan di Kota Bengkulu memiliki ciri khas dan karekteristik tersendiri.

“Alhamdullillah hari ini kita memulai sesuatu yang baru bagi kota yang kita cintai ini. Kegiatan seperti ini sangat baik, memulai hal yang baru dari hal yang sederhana,” ucapnya.

“Sesungguhnya Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu Pemkot membutuhkan kerjasama setiap stake holder begitu juga dengan kampus-kampus,” sambungnya.

Ia pun menjelaskan, kerjasama itu untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama demi mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia

“Agar kedepannya, disetiap Kelurahan yang ada di Kota Bengkulu memiliki ciri khas tersendiri,” katanya.

“Tidak ada lagi kelurahan yang tidak memiliki ciri khas dan karakteristik, dan ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya. Sehingga orang datang ke Kota Bengkulu merasa senang dan setiap kelurahan ada hal menarik untuk dinikmati,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LPPM Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) Sunaryadi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya membantu Pemkot menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Maka dari itu, agar kegiatan ini dapat bernilai dan bermanfaat untuk masayarakat, dilakukan juga penanam 1000 pohon termasuk tanaman produktif seperti mangga, jambu, belimbing dan pohon peneduh pohon asam jawa,” ujarnya.

“Semoga masyarakat merasa bahagia dan merasakan manfaatnya untuk kini dan masa yang akan datang,” tutupnya. (Rls/Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.