oleh

Klinik LHAY di Pagar Dewa Dilalap si Jago Merah

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Suasana hari yang tenang pada jelang siang sekitar Jam 11: 45 WIB, di kawasan Depati Negara Rt 20 Rw 04 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, mendadak berubah menjadi ramai menjadi tontonan orang yang melintas di jalan raya menuju arah betungan sehingga membuat kemacetan lalulintas, karena telah terjadinya kebakaran hebat yang tidak bisa di tolong warga, api langsung membesar tanpa bisa di hindarkan. Senin (23/12/19)

Klinik LHAY di Pagar Dewa Dilalap si Jago Merah 2

Selang beberapa waktu kejadian tiga unit pemadam kebakaran (Damkar) untuk menjinakkan api, dan akhirnya berhasil dipadamkan selama 10 menit.

Diperkirakan kerugian capai ratusan juta rupiah, karena Rumah Kebakaran tersebut salah satu Klinik LHAY, ptaktek dokter, laboratorium dan apotek.

Klinik LHAY di Pagar Dewa Dilalap si Jago Merah 3

Keadaan klinik tersebut lagi dalam keadaan kosong, dikarenakan baru mulai beroperasi pada jam 4 sore hari, sehingga warga sekitar tidak begitu histeris.

Salalah satu warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, ibu Yuni, mengatakan, kemungkinan kejadian itu disebabkan korsleting listrik.

” Kami langsung melihat asap hitam itu, langsung berlari galo, itu rumah siapa yang kebakaran itu, taunya Klinik dokter LHAY” ungkap warga.

Perlu diketahui dalam kejadian itulah tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian capai ratusan juta rupiah, dan dugaan sementara kejadian kebakaran adalah korsleting listrik. (Sz)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar